Lowongan Kerja Pertambangan NES Global Talent Indonesia, Lead/Senior Mechanical Engineer - Corporate

Soal-Soal Test BUMN


Lowongan Kerja Pertambangan NES GlobalTalent Indonesia, Lead/Senior Mechanical Engineer - Corporate. NES Global Talent Indonesia adalah Konsultan Rekruitmen bagi perusahaan Minyak dan Gas yang berada di Jakarta dengan kantor pusat di Manchester, Inggris. Perusahaan ini menyediakan tenaga teknik yang berkualitas bagi beberapa organisasi besar di dunia dan ikut serta mendukung perusahaan-perusahaan Minyak dan gas ternama dunia selama lebih dari 30 tahun.
Saat ini klien dari NES Global Talent Indonesia yaitu perusahaan EPC multinasional dalam bidang minyak dan gas membutuhkan tenaga yang tepat untuk menduduki posisi : Lead/Senior Mechanical Engineer.

NES Global Talent Indonesia


Qualifications:
• Min. bachelor degree in Mechanical Engineering
• Strong technical/engineering skills with through knowledge of applicable Codes and Standards (technical and philosophy) plus a working knowledge of other discipline activities
• At least 15 years of Mechanical/Piping design and implementation experience, of which a minimum of 10 years in oil and gas facilities experience

Please submit your application with updated CV & recent photograph by e-mail to: recruiter@nesglobaltalent.com

Posting date: October 28, 2013
Expiry date: November 11, 2013

Semoga informasi dalam Lowongan Kerja Pertambangan NES Global Talent Indonesia, Lead/Senior Mechanical Engineer - Corporate sesuai dengan yang anda butuhkan. Bila anda belum menemukan lowongan kerja yang sesuai untuk anda silakan mencari informasi lebih lanjut di: Lowongan Kerja Pertambangan Eni, Senior Operation Geologist November 2013 pada situs Lowongan Kerja Terbaru 2014 ini.
Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Pertambangan NES Global Talent Indonesia, Lead/Senior Mechanical Engineer - Corporate | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment