Lowongan Kerja Jakarta, Bekasi, Cibinong, Cikarang, Citeureup, Karawang PT Astra Otoparts (Astra Group)

Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Jakarta, Bekasi, Cibinong, Cikarang, Citeureup, Karawang PT Astra Otoparts (Astra Group). Astra Otoparts dikenal di Indonesia sebagai perusahaan pembuat dan penyalur komponen kendaraan bermotor roda empat dan roda dua. Astra Otoparts yang dahulunya bernama Alfa Delta Motor menerima order pembuatan suku cadang untuk segala merk seperti Yamaha, Kawasaki, Isuzu, Honda, Mitsubishi, Group Astra Daihatsu Motor serta menerima order dari pabrikan suku cadang merk lainnya seperti NGK  dan NHK. Terdapat garansi dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan dari PT Astra Otoparts untuk produk yang telah dibeli oleh konsumen yang berlaku untuk semua tipe pembeli apakah itu pembeli eceran maupun pembeli grosiran.

PT. Astra Otoparts (Astra Group)

Setiap tahun PT. Astra Otoparts mampu meraih pendapatan yang baik. Hal ini sebagai hasil dari dukungan segenap pekerja serta manajemen yang sangat signifikan dampaknya kepada produktifitas perusahaan. Beberapa posisi baru kembali dibutuhkan oleh perusahaan yang berada di bawah kelompok Astra International ini dalam rangka meningkatkan performanya. Beberapa posisi tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:
Engineering Staff
Supervisor
Administration
Salesman

Persyaratan:

    Pria atau Wanita
    Usia minimal 18 tahun
    Pendidikan minimal SLTA sederajat sampai dengan S1
    Siap bekerja shift
    Mampu mengoperasikan komputer
    Penempatan Jakarta, Bekasi, Cibinong, Cikarang, Citeureup, Karawang

Cara melamar posisi-posisi tersebut adalah dengan mengirimkan lamaran anda melalui halaman resmi dari PT Astra Otoparts, klik disini.

Anda telah membaca artikel Lowongan Kerja Jakarta, Bekasi, Cibinong, Cikarang, Citeureup, Karawang PT Astra Otoparts (Astra Group) pada web Lowongan Kerja Terkini 2014 ini.
Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Jakarta, Bekasi, Cibinong, Cikarang, Citeureup, Karawang PT Astra Otoparts (Astra Group) | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment