Lowongan Kerja Cibitung Bekasi Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)

Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Cibitung Bekasi Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI). Masyarakat telah mengenal bahwa Coca-Cola Amatil Indonesia adalah perusahaan yang membuat dan juga menyalurkan minuman berkarbonasi dalam kemasan yang bermerk Coca-Cola. Coca-Cola Amatil Indonesia telah memiliki sarana produksi yang sangat baik di kota Bekasi, Medan, Padang, Lampung, Bandung , Semarang, Surabaya dan Denpasar. Sedangkan pekerjaan distribusi produk minuman berkarbonasi ini dilakukan sendiri oleh perusahaan milik mereka juga yaitu PT. Coca-Cola Bottling Indonesia yang perkuat dengan jaringan distributor, agen, pasar swalayan serta warung eceran.

Coca-Cola Amatil Indonesia kembali membutuhkan personel yang memiliki skill serta motivasi tinggi untuk sukses bersama. Untuk itu Coca-Cola Amatil Indonesia membuka seleksi calon karyawan baru dengan rincian sebagai berikut:

Electrician (Maintenance & Engineering Technician)  melakukan pelaporan pada Maintenance & Engineering Supervisor, bertanggungjawab dalam pekerjaan electrical break down corrective, preventive dan predictive maintenance menurut jadwal preventive maintenance atau perintah kerja yang diterima supaya semua mesin & peralatan pabrik berjalan dengan lancar & efisien sesuai dengan standart kerja KORE.

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Elektro
  • IPK > 2.5
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Word, Excell, Power Point)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia kerja Shift

Jika anda tertarik & memenuhi kualifikasi tersebut diatas, kirimkan lamaran anda ke:

HR Department

PT. Coca-Cola Bottling Indonesia – Cibitung Plant

Jl. Teuku Umar km 46. Cikarang Barat. Bekasi 17520

Atau email ke
Kharisma.An.Kumala@sea.ccamatil.com


Selain melalui cara tersebut di atas, para pelamar juga dipersilahkan mengirimkan surat lamarannya beserta dokumen pelengkap secara online ke jobsdb.com, klik di sini. Kemudian silahkan klik tombol "Lamar Sekarang"

Apakah informasi Lowongan Kerja Bekasi Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) di atas telah sesuai  dengan harapan anda? Masih ada informasi lowongan kerja terbaru lainnya yang bisa anda ikuti. Silahkan simak Lowongan Kerja Jabodetabek CSR Grapari Telkomsel pada web Lowongan Kerja Terkini 2014 ini.
Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Cibitung Bekasi Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment