Lowongan Kerja Malang Surabaya Store Manager Assistant PT. Sekarguna Medika

Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Malang Surabaya Store Manager Assistant PT. Sekarguna Medika. PT. Sekarguna Medika adalah sebuah perusahaan distributor untuk produk perlengkapan medis yang memiliki cakupan wilayah secara nasional. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1991 dan sekarang ini merupakan perwakilan tunggal di Indonesia dari 28 merk perlengkapan medis internasional. Produk kami bervariasi dari kebutuhan rumah tangga sampai pada kebutuhan perlengkapan rumah sakit atau institusi medis lainnya.

Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor perlengkapan medis yang terdepan. Karena kami berkomitmen untuk selalu memprioritaskan kepuasan konsumen maka kami berusaha memberikan kualitas pelayanan dan produk yang terbaik sebagai dedikasi kami untuk masalah kesehatan nasional. Komitmen tersebut dijalankan melalui profesionalisme dalam bisnis dan juga pertumbuhan bisnis perusahaan yang berkelanjutan supaya selalu bisa melayani kebutuhan publik terhadap perlengkapan medis berkualitas tinggi namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan anda adalah tujuan kami. 

 PT. Sekarguna Medika




Kami mengundang anda yabg memilik dedikasi dan motivasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai:

STORE MANAGER ASSISTANT - MALANG & SURABAYA

 

Persyaratan:

  • Pria & Wanita Berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum diploma
  • Bersedia ditempatkan di mana saja (Cabang kami: Surabaya, Malang)
  • Lebih disukai yang memiliki 1 tahun pengalaman menjual
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Berkepribadian baik, berorientasi pada pelanggan, mampu berkomunikasi dengan baik dan mudah beradaptasi terhadap tantangan
  • Mampu mengoperasikan MS Word, Excel dan email
  • Mudah bersosialisasi

Silahkan mengirimkan aplikasi lamaran, resume dan pas foto terakhir dengan mencantumkan gaji sekarang dan gaji yang diharapkan ke:
Kantor Pusat:
SEKARGUNA BUILDING
Jl. Ciputat Raya No.64, Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12310
atau lewat email ke: 
hrd@sekarguna.co.id

Para pelamar juga bisa mengirimkan aplikasi lamaran, resume dan pas foto terakhir secara online lewat jobsdb.com, klik di sini, kemudian tekan tombol "Lamar Sekarang"

Tanggal Tayang 20 Oktober 2013

Semoga kualifikasi anda bisa memenuhi persyaratan pada Lowongan Kerja Malang Surabaya Store Manager Assistant tersebut di atas. Mungkin informasi Lowongan Kerja Surabaya Inti Treatment Perkasa Staff Chemist (SC) bisa juga bermanfaat bagi anda. Silahkan menyimak informasi lowongan kerja lainnya di situs Lowongan Kerja Terkini 2014 ini. 
Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Malang Surabaya Store Manager Assistant PT. Sekarguna Medika | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment