Lowongan Kerja BUMN PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Oktober 2013

Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja BUMN PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Oktober 2013. PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau lebih dikenal sebagai Pelindo II adalah salah satu dari beberapa badan usaha milik negara yang berusaha di bidang pelayanan pelabuhan.

Logo BUMN PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)

PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) mengundang warga negara terbaik Indonesia untuk berkontribusi memberikan solusi bagi negara dan bangsa lewat gerakan hati, pengabdian sesungguhnya dan kontribusi nyata untuk mendukung pilar penurunan biaya logistik dan peningkatan pertumbuhan perekonomian secara nasional. Untuk itu maka PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi-posisi sebagai berikut:
FRESH GRADUATE
  1. S1Teknik Industri
  2. S1 Manajemen
  3. S1 Akuntansi
  4. S1 Teknik Mesin
  5. S1 Hukum
  6. D3 Teknik Mesin
  7. D3 Komunikasi
  8. D3 Manajemen
  9. D3 Teknik Sipil
  10. D3 Teknik Elektro
  11. D3/ D4 Tata Laksana
Silakan melakukan registrasi kemudian mengirimkan aplikasi dan CV anda secara online melalui halaman berikut, klik di sini
Apakah informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Oktober 2013 tersebut di atas telah sesuai dengan harapan anda? Jika kualifikasi anda belum sesuai dengan informasi lowongan kerja BUMN terbaru tersebut, silahkan mengikuti informasi lowongan kerja BUMN terbaru lainnya seperti pada Lowongan Kerja BUMN PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI). Silahkan ikuti terus berbagai informasi lowongan kerja terbaru lainnya pada situs ini.
Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja BUMN PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Oktober 2013 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment