Lowongan Kerja Jakarta Legal Officer PT. Martina Berto Tbk

Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Jakarta Legal Officer PT. Martina Berto Tbk. MARTHA TILAAR GROUP adalah grup perusahaan yang sangat kompetitif yang bergerak di bidang manufaktur, marketing dan distribusi. Merujuk pada pertumbuhan bisnis kami yang sangat dinamis dan sesuai dengan misi kami untuk mengendalikan usaha berkelas dunia di bidang kosmetik dan industri terkait lainnya, kini kami mengundang para profesional yang handal dan bermotivasi tinggi untuk bergabung dan berjuang bersama tim kami pada posisi sebagai berikut:

Legal Officer
Job titleLegal Officer
Job functionLegal/Corporate
Job levelEntry Level
Work locationJakarta
Level of educationBachelor's Degree
MajorLaw
Work experienceAt least 1 year
Offering salaryRp 3 million - Rp 4 million
Posting date21 Oktober 2013
Closing date28 Oktober 2013
Address of workplacePulogadung, East Jakarta

 PT. Martina Berto Tbk

Kualifikasi minimum:

- Pria/Wanita berusia maksimal 30 tahun
- S1, terutama Hukum
- Pengalaman minimal 1 tahun pada bidang yang sama, Lulusan baru dipersilahkan melamar namun telah menjalani program internship pada kantor notaris.
- Berpengalaman dalam mengurus dokumen-dokumen PT, SIUP, TDP, dan mereview kontrak. Melakukan follow up ke notaris serta mempersiapkan dokumen persetujuan.
- Bersedia ditempatkan di Pulogadung, Jakarta Timur

Silahkan mengirimkan aplikasi lamaran serta CV via email ke: corpass@martinaberto.co.id

Selain melalui email tersebut di atas, para pelamar juga dipersilahkan mengirimkan surat lamaran serta CV secara online ke karir.com, klik di sini. Kemudian silahkan klik tombol "Apply".

Demikianlah kami hadirkan informasi Lowongan Kerja Jakarta Legal Officer PT.Martina Berto Tbk, semoga sesuai dengan kualifikasi anda. Silahkan simak juga informasi Lowongan Kerja Medan Bank Syariah Mandiri (Cabang Medan) di situs  Lowongan Kerja Terkini 2014 ini. Semoga bermanfaat.
Soal-Soal Test BUMN
Lowongan Kerja Jakarta Legal Officer PT. Martina Berto Tbk | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment